Wednesday, July 27, 2016

4 Cara Pasang/Langganan Internet MyRepublic, Mudah Banget!

MyRepublic adalah salah satu penyedia layanan internet multinasional yang sudah menghadirkan layanannya di sejumlah negara seperti Singapura, New Zaeland (Selandia Baru) dan Indonesia. Sederhananya, MyRepublic ini bisa dibilang merupakan perusahaan yang menjadi operator internet di tiga negara yang sebelumnya telah disebutkan, termasuk Indonesia Yang Pasti.


Berhubung MyRepublic kini sudah ada di negara kita, maka sekarang adalah waktunya untuk kamu bisa memesan atau berlangganan layanan internet untuk dipasang di kantor, sekolah, cafe, restoran, hotel, warnet, bahkan rumah kamu sendiri.

Untuk cara berlangganan atau pasang layanan internet di MyRepublic sebenarnya tidak terlalu sulit kok. Kamu bisa memilih mau menggunakan cara yang mana diantara 4 pilihan berikut ini, yang sengaja saya tulis, mumpung belum banyak Blogger lain yang kasih tahu caranya.

1. Online




Jangan takut kalau dengar kata online, karena pada dasarnya cara online ini adalah cara termudah. Untuk, caranya kamu hanya cukup membuka situs website resmi MyRepublic (http://order.myrepublic.co.id). Nah, kalau sudah terbuka, ikuti langkah-langkah yang ada di sana ya.

2. Hubungi Customer Service




Customer Service adalah orang melayani pelanggan alias pelayan yang ada di restoran gitulah pokoknya. Jika kamu benar-benar berniat memasang layanan internet MyRepublic, maka kamu bisa menghubungi Customer Service MyRepublic dengan cara telpon ke nomor ini. Setelah menghubungi nomor itu, kamu jangan gugup dan sebaiknya ajukan keinginanmu, misalnya "saya ingin pasang internet di ....."

3. Lewat Email


Jika kamu benar-benar ingin merasakan sensasi berinternet ria tanpa kuota dengan MyRepublic, kamu juga bisa memasangnya di rumah atau lainnya dengan cara mengirim Email. Kamu hanya perlu membuka Email kesukaan kamu, semacam Gmail, YahooMail, OutlookMail dan lainnya. Nah, sesudah email kamu kebuka, langsung saja buat pesan Email baru, lalu isi pesan tentang keinginan kamu untuk memasang internet MyRepublic. Selanjutnya, jangan lupa isilah alamat tujuannya ke order@myrepublic.co.id

4. Datang ke Kantor Cabang



Jika rumah kamu memang berdekatan dengan kantor cabang MyRepublic, maka kamu bisa mendatanginya secara langsung apabila memang ingin punya internet cepat MyRepublic tanpa batasan kuota. Kamu dapat mengunjungi kantor cabang MyRepublic yang ada didekat-mu tanpa perlu malu tapi yang pasti jangan asal nyelonong aja ya. Setelah masuk, tanyakan saja kepada karyawan yang ada disana kalau Anda berniat untuk memasang layanan internet MyRepublic.

Catatan:
Sebelum melakukan pemesanaan diatas, kamu disarankan untuk melakukan pengecekan terhadap area jangkauan MyRepublic di situs website resminya disini. Kalau ternyata jaringan MyRepublic belum sampai ke daerah kamu, maka jangan langsung bersedih dulu. 

Kamu bisa melakukan klik "not found", setelah itu memasukkan alamat lengkap termasuk nomor hp/telpon yang bisa dihubungi. Hal ini dilakukan agar apabila suatu waktu jaringan MyRepublic sudah sampai ke daerah kamu, maka kamu akan langsung dihubungi. Jadi, kamu nantinya enggak perlu lagi deh bolak balik nanya, tapi hanya tunggu saja.


EmoticonEmoticon